Tiba di Bareskrim Abu Janda Langsung Minta Maaf ke Wartawan, Mengaku Ingin Fokus Jalani Pemeriksaan

Tiba di Bareskrim Abu Janda Langsung Minta Maaf ke Wartawan, Mengaku Ingin Fokus Jalani Pemeriksaan

JAKARTA - Abu Janda memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi terlapor kasus dugaan penghinaan dan rasisme terhadap mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai.

Dilaporkan Kantor Berita RMOL.id, Abu Janda tiba sekitar pukul 09.58 WIB di gedung Awaloedin Djamin Bareskrim Polri.

Namun kepada wartawan, pemilik nama asli Heddy Setya Permadi itu mengaku enggan berkomentar banyak terkait kasus yang kini sedang dihadapi olehnya.

“Teman-teman wartawan, hari ini saya datang saya mau memusatkan seluruh pikiran dan tenaga saya buat diperiksa. Jadi mohon maaf saya enggak mau berkomentar apa-apa dulu, kita tunggu hasilnya nanti,” kata Abu Janda sebelum diperiksa.

Baca juga:

Juru Parkir Ini Nyambi Jadi Begal, Kini Harus Mendekam di Sel Tahanan

Israel Kirim Vaksin ke Palestina

Abu Janda juga mengatakan bahwa dirinya ingin menunjukan sikap yang benar sebagai seorang warga negara yang baik. Yaitu, kooperatif terhadap penyidik dan mentaati seluruh proses hukum.

“Saya cuma pingin bilang bahwa saya sebagai WNI yang baik menjalani proses hukum ini, taat hukum dan mencoba untuk kooperatif. Jadi kita lihat nanti ya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Abu Janda sudah diperiksa pada Senin 1 Februari. Pemeriksaan pertama untuk perkara kasus dugaan penistaan agama Islam.

Baca juga:

Begini Kelanjutan Kisah ABG Indramayu yang Melakukan Penganiayaan dan Videonya Viral

Polisi Tangkap 2 Begal Asal Jawa Tengah yang Beraksi di Flyover Pegambiran

Diketahui bahwa Abu Janda menyebut “Islam Arogan” dalam cuitannya di Twitter. Pria yang dalam aktivitasnya mengidentikan anggota Banser ini dicecar 50 pertanyaan oleh penyidik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: